NBA 2018-2019, Toronto Raptors Bungkam Cleveland Cavaliers 126-110

nba 2018-2019

TopmetroNews – Tim basket NBA Toronto Raptors membungkam Cleveland Cavaliers, dengan skor cukup menyakinkan 126-110. Dalam lanjutan Kompetisi NBA 2018-2019 wilayah timur berlangsung, pada Sabtu (22/12/2018) pagi WIB di Scotiabank Arena, Kota Toronto.

Dalam pertandingan guard Toronto Raptors, Kawhi Leonard mencetak poin terbanyak dalam laga itu, dengan mengemas 37 poin, 1 asisst dan 6 rebound. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Toronto Raptors tampil luar biasa. Hal itu terlihat di quarter (game) pertama, Toronto Raptors unggul enam bola dengan skor 34-28.

Di quarter kedua, Raptors mendapatkan perlawanan berarti dari Cleveland Cavaliers, dengan mengandalkan Larry Nance, Jr, tuan rumah Raptors sempat kewalahan menghadapi perlawanan Cavaliers. Pada quarter kedua ini, Raptors hanya menang satu bola dengan skor 25-24. Begitu pula di quarter ketiga, Raptors yang tak mau dipecundangi tim tamu tak dapat berbuat banyak. Di quarter ketiga tersebut, Raptors mengalami kalah satu bola atas Cavaliers dengan skor 40-41.

Memasuki quarter keempat, yang merupakan babak penentuan. Toronto Raptors dengan cepat merubah pola permainan menyerang, dengan mengepung seluruh lini pertahanan Cavaliers. Kawhi Leonard menunjukkan kelasnya sebagai pemain terbaik dipertandingan itu, sebanyak 4 kali lemparan tiga angka membuat pemain Cavaliers, terlihat terpana dengan aksi pemain asal Amerika Serikat itu.

Hingga akhirnya Toronto Raptors berhasil menyudahi quarter keempat tersebut, dengan unggul 10 bola yakni 27-17. Dari hasil pertandingan itu, Toronto Raptors menduduki puncak klasemen wilayah timur, sedangkan Cleveland Cavaliers berada di urutan paling bawah klasemen sementara. (TM-YOFE)

Reporter : Yofe
Editor : Yonan Febrian

Related posts

Leave a Comment